June 17, 2024

Diduga Sindir Lesti hingga Banjir Hujatan, Dewi Perssik: Saya Pernah Alami KDRT tapi Berani Cerai

Baru baru ini penyanyi Dewi Perssik diduga sindir Lesti Kejora terkait kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT). Tak terima dengan sindiran Dewi Perssik, para penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar atau yang kerap disebut Leslar 'menyerang' mantan istri Angga Wijaya ini. Dewi Perssik kecewa dengan keputusan Lesti Kejora yang telah mencabut laporan KDRT di Polres Metro Jakarta Selatan.

Awalnya, Dewi Perssik setuju dengan keputusan Lesti Kejora yang berani melaporkan kasus KDRT pada kepolisian. Lantaran tidak semua korban KDRT berani melaporkan kasus tersebut pada pihak berwajib. Dikutip pada kanal YouTube Intens Investigasi, Dewi Perssik menyebut kalau dirinya juga pernah menjadi korban KDRT.

Dewi Perssik tak seberani Lesti Kejora yang melaporkan kasus KDRT pada polisi. Namun, Dewi Perssik memilih untuk mengakhiri rumah tangganya. "Saya pun pernah mengalami KDRT."

"Bedanya, ketika itu saya tidak lapor polisi, makanya ketika Dedek itu lapor polisi saya merasa senang 'oh seberani itu ya Dedek'" "Karena jujur saya pernah mengalami KDRT tapi bedanya saya tidak berani, tapi saya berani bercerai," tegas Dewi Perssik, Sabtu (22/10/2022). Dewi Perssik memilih tak berhubungan lagi dengan mantan suaminya usai alami kasus KDRT.

Rupanya, Dewi Perssik pernah alami KDRT lebih dari 10 kali. Hal itu yang membuatnya berani berbicara untuk menolak KDRT di hadapan publik. "Saya lebih dari 10 kali (alami KDRT). Kenapa saya bisa lantang berbicara menolak KDRT dan saya menyanyangi sesama perempuan karena saya pernah diposisi perempuan yang tertindas, saya tahu perasaan perempuan traumanya seperti apa," jelas Dewi Perssik.

Pada kesempatan itu, Dewi Perssik juga menjelaskan dirinya mengomentari kasus Lesti Kejora dan Rizky Billar dalam ranah KDRT saja. "Jadi tolong digaris bawahi para laler laler, saya berbicara pada ranah publik yaitu KDRT." "Kalau ranah privasi itu rumah tangga, saya nggak bicara tentang rumah tangga lalermu, itu nggak," ujar Dewi Perssik.

Parahnya, fans Leslar sampai menyebut kalau Dewi Perssik mandul. Saking geramnya, Dewi Perssik pun sudah mengantongi nama akun akun yang menghujatnya. "Saya sudah simpan beberapa nama akun akun. Dia (fans Leslar) ngatain aku mandul, harus ada bukti dari dokter kalau aku mandul," tutup Dewi Perssik.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *