April 18, 2024

Live Streaming Ghana vs Uruguay Piala Dunia 2022, Kapten Black Stars Tak Ingin Ungkit Masa Lalu

Link live streaming laga timnas Ghana vs Uruguay di Piala Dunia 2022, Qatar. Pertandingan Ghana vs Uruguay akan digelar di Al Janoub Stadium, Qatar. Duel pamungkas grup H Ghana vs Uruguay juga dapat disaksikan melalui siaran live streaming Vidio.com.

Nantinya, laga Ghana vs Uruguay akan kick off pada jam 22.00 WIB. Kedua tim masih memiliki kesempatan lolos 16 besar, namun langkah Uruguay terbilang minim. Saksikan pertandingan Ghana vs Uruguay di link live streaming berikut:

Untuk hadapi pertandingan malam nanti, Kapten Ghana, Andre Dede Ayew tak ingin ungkit kisah kelam masa lalu saat hadapi Uruguay. Diketahui, Kedua tim pernah bertemu di babak perempatfinal Piala Dunia 2010 di Afrika, dimana berakhir dengan kekalahan Ghana. "Semua orang merasa itu (laga 2010) sebagai kenangan buruk tapi bagi saya, saya hanya ingin fokus ke tahap berikutnya," jelas Andre Dede Ayew dikutip dari BBC .

"Balas dendam atau tidak, kami akan pergi dengan tekad dan keinginan yang sama untuk menang," lanjutnya. Lebih lanjut Andre Dede Ayew mengaku tak akan mengingat masa lalu. "Saya tidak melihat ke belakang. Saya tidak ingin fokus pada masa lalu lagi," pungkasnya.

Setelah laga Ghana kontra Uruguay, nama Luis Suarez jadi musuh masyarakat Ghana. Pasalnya saat itu striker Luis Suarez yang melakukan handball di penghujung babak tambahan waktu. Namun saat Ghana memiliki kesempatan untuk menang atas Uruguay, justru Asamoah Gyan gagal mengeksekusi tendangan penalti.

Atas kejadian tersebut, Suarez pun kini mengaku tak merasa bersalah atas kejadian 12 tahun silam. "Saya tidak meminta maaf untuk itu," katanya, dikutip dari ESPN. "Saya minta maaf jika saya mencederai pemain tetapi saya mengambil kartu merah karena handball," lanjut mantan pemain Liverpool ini.

Suarez menganggap dirinya tidak punya kesalahan dalam laga tersebut karena ia sudah mendapat hukuman langsung dari wasit. "Itu bukan salah saya, saya tidak gagal penalti. Pemain yang gagal penalti [Asamoah Gyan] juga berkata pada saya bahwa dia akan melakukan hal yang sama bila di posisi saya. Jadi itu bukan tanggung jawab saya," kata Suarez. 1. Aplikasi Vidio.com bisa digunakan untuk menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022

2. Instal aplikasi melalui Play Store atau App Store. 3. Lakukan registrasi dengan memasukkan nomor HP, akun Google, akun e mail, atau akun Facebook. 4. Aktifkan paket premier.

5. Pilihan paket premier Piala Dunia 2022: Rp65.000 (khusus HP & Tablet) Rp99.000 (semua perangkat)

6. Pembayaran dapat dilakukan dengan berbagai cara, Vidio menyediakan beberapa opsi. 7. Setelah paket aktif, penonton dapat menyaksikan laga Piala Dunia 2022. 6. Selain aplikasi, penonton dapat menyaksikan melalui tautan,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *