July 20, 2024

Manfaat PantyLiner yang Perlu Diketahui Wanita dan Rekomendasinya

Apa Anda mengenal apakah itu pantyliner? Pantyliner charm adalah alat yang seperti pembalut namun memiliki ukuran lebih kecil dan terbilang cukup efisien untuk menolong beberapa wanita. Seperti pembalut, pantyliner mempunyai peranan untuk mempernyerap cairan yang dikeluarkan wanita dari alat reproduksi mereka, baik itu cairan saat menstruasi atau sekedar hanya cairan tertentu. Pemicu wanita bisa keluarkan cairan itu yaitu dipengaruhi oleh hormon.

Kaum hawa mempunyai hormon estrogen dan progesteron untuk membantu proses reproduksi. Hormon-hormon itu yang bisa mengakibatkan perubahan-perubahan yang unik pada wanita yang sering bisa membuat mereka kerepotan untuk menghadapinya. Misalnya dengan timbulnya keputihan di saat tertentu yang bisa membuat wanita berasa tidak nyaman. Keputihan umumnya bisa tinggalkan sisa yang tidak sedap untuk dipandang di celana dalam. Tidak nyamannya yang dirasa wanita dapat diatasi dengan selalu memerhatikan kebersihan dan kesehatan alat reproduksi tiap hari.

Untuk menolong menangani ketaknyamanan yang dirasa pada wanita, pantyliner dapat dijadikan alternative untuk mengatasinya. Apa saja fungsi yang dapat kita alami saat memakai pantyliner ? berikut ialah beberapa manfaat yang perlu kamu pahami dari pantyliner.

Menyerap sisa menstruasi

Sesudah menstruasi selesai, Anda mungkin melihat beberapa bintik atau saluran darah ringan saat sebelum haid betul-betul selesai. Di saat berikut ini peranan panty liner diperlukan untuk mempernyerap beberapa sisa cairan itu maka dari itu dapat benar-benar membantu.

Menahan Tumbuhnya Jamur

Jika wilayah kewanitaan Anda kerap didiamkan pada keadaan lembab, maka dapat berefek tumbuh jamur disekitaran wilayah kewanitaan Anda dan memunculkan gatal-gatal. Pantyliner dapat dijadikan alternative untuk Anda yang melakukan aktivitas sepanjang hari dan merasa selalu lembab di wilayah kewanitaannya, lantaran kagunaan alat ini yaitu untuk mempernyerap cairan dan jaga supaya wilayah kewanitaan masih tetap kering dan bersih hingga terbebas dari jamur pemicu gatal-gatal.

Menahan bocor saat haid tidak terduga

Bila Anda mempunyai periode haid yang tidak teratur atau lupa mengingat masa menstruasi, peranan pantyliner di sini bisa membantu Anda. Menggunakan pantyliner dapat membantu menahan kebocoran dan bintik pada hari awal haid yang kerap tidak terduga.

Membantu saat alami inkontinensia urine

Inkontinensia urine ialah keadaan saat badan susah mengatur kemauan untuk buang air kecil.
Jika Anda mempunyai permasalahan kesehatan ini, pasti berasa cemas saat harus berpergian karena takut mengompol.
Sebagai penahan, ini saat yang pas untuk Anda gunakan pantyliner supaya menahan keluarnya urine yang tidak tertahan.
Maka urine yang keluar tidak langsung akan membasahi celana dalam, tetapi teresap oleh pantyliner.

Rekomendasi Pantyliner

Charm Long dan Wide Pantyliner

Pantyliner ini mempunyai bantalan serap extra yang lebih tebal di sisi tengah untuk mempernyerap cairan, hingga membuat organ kewanitaanmu terhindar dari lembab yang membuat kamu tidak nyaman. Selain itu, wujud lengkung pantyliner memiliki ukuran 155 mm ini mengikuti bentuk badan dan diperlengkapi perekat kuat yang bisa mempertahankan pantyliner pada tempatnya.

Charm Pure Style Fragrance Pantyliner

Saat olahraga, keringat atau cairan sering menyebabkan berbau tidak enak pada area miss V.

Pantyliner ini memakai kombinasi beberapa aroma yang fresh dan alami untuk menangani permasalahan itu.

Charm Pure Style Pantyliner bisa meresap cairan seketika supaya sisi Miss V masih tetap kering dan nyaman.

Bentuk lengkungan pantyliner sudah disesuaikan dengan kontur pakaian dalam wanita supaya masih tetap menempel di posisi selama seharian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *