June 17, 2024

Fajar Alfian Sempat Akui Pacaran, Susan Sameh Justru Ungkap Sebaliknya: Itu Teman Baik

Hubungan asmara Susan Sameh dan pemain bulu tangkis, Fajar Alfian mendapat perhatian. Pasalnya, saat ini Susan Sameh secara terang terangan hanya mengaku teman baik dengan pemain ganda putra Indonesia tersebut. Sambil tersipu malu, Susan Sameh mengaku hanya berteman baik.

"Pasangannya yang mana? Itu teman baik, serius," kata Susan Sameh, dikutip dari YouTube Grid.ID, Jumat (19/8/2022). Soal panggilan 'love', Susan Sameh juga masih mengelak. Ia akan memberikan tanda hati pada siapapun.

Pengakuan Susan Sameh ini membuat namanya menduduki trending di Google Trend pada Jumat (19/8/2022). Pasalnya, Fajar Alfian sendiri sudah mengakui jika Susan Sameh adalah kekasihnya. Hal tersebut diungkap Fajar Alfian dalam kanal YouTube Hendra Setiawan pada 10 Agustus 2022, lalu.

Atlet yang kerap disapa Ajay ini menceritakan awal mula berkenalan dengan Susan Sameh. Ajay meminta rekannya untuk mengenalkan pada Susan Sameh. Fajar Alfian juga menjelaskan bagaimana kelebihan Susan Sameh sebagai kekasih.

"Dia sangat pengertian terhadap saya, meskipun kita beda profesi yang itu sangat sulit. Karena yang namanya atlet itukan super sibuk, dia juga sibuk sih sebenarnya," jelas Fajar. Fajar menjelaskan jika profesi dirinya sebagai atlet kadang berbanding terbalik dengan aktivitas Susan Sameh. "Kadang dia bekerja sampai subuh, terus tidur sampai siang, kayak berbanding terbalik gitu (dengan atlet). Nah itu yang kadang saya kayak aneh," lanjut Fajar.

Fajar juga mengakui jika Susan Sameh awalnya memahami waktu atlet yang harus bertanding ke luar negeri hingga berbulan bulan. Terakhir Fajar menyinggung soal pernikahan. "Saya jarang ngobrol serius ke arah seperti itu (nikah). Ya sempat ngobrol, tapi dulu ada Asean Games, kalo saya pribadi pengen lebih fokus ke karier saya, pengen fokus ke Asean Games. Lebih pengen (kejar target) diri sendiri dulu," pungkas Fajar Alfian.

Keduanya juga kerap saling membalas komentar di Instagram menggunakan emoji hati. Terakhir, Susan Sameh memberikan kejutan pada Fajar Alfian saat sang atlet meraih juara di Indonesia Masters 2022. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *