July 20, 2024

Sergino Dest dari Barcelona Dikait-kaitkan dengan Kepindahan ke Manchester United Negosiasi Berjalan

Pesepak bola asal Amerika yang bermain di Barcelona, Sergino Dest dikait kaitkan dengan kepindahan ke Manchester United. Menurut laporan dari Spanyol, Sergino Dest dari Barcelona bisa diplot untuk pindah ke Manchester United. Negosiasi sedang berlangsung. Barcelona ingin menjual Sergino Dest, mereka tengah menghadapi satu kekhawatiran, yaitu masalah keuangan klub.

Barcelona telah sangat aktif di pasar transfer pemain. Tetapi mereka perlu menurunkan jumlah pemainnya sehingga beberapa orang bisa hengkang agar berhasil mendaftarkan semua pemain baru mereka. Sesuai laporan, Dest ditawarkan sekitar €20 juta (Rp 299 miliar). Pemain berusia 21 tahun telah membuat sejarah sejak tiba di Camp Nou pada tahun 2020.

Ini termasuk menjadi orang Amerika pertama yang: menandatangani dan bermain untuk Barcelona di La Liga, tampil di El Clasico, dan mencetak gol untuk Blaugrana. Sejauh ini, dia telah membuat lebih dari 70 penampilan untuk Blaugrana di semua kompetisi, dan meskipun Manchester United tampil di Liga Europa. Sedangkan Barcelona, ​​yang akan bermain di Liga Champions.

Hubungannya Sergino Dest dengan Erik ten Hag pada masa masanya di Ajax bisa membuat gerakan kepidahan itu menjadi lebih menarik. Namun, tampaknya kedua belah pihak tidak sepenuhnya setuju atas harga jual pemain. Ditambah lagi ada klausul pelepasan pembeliannya yang harus diperjuangkan.

The Red Devils telah dikaitkan dengan beberapa pemain saat mereka berjuang untuk memperkuat skuad mereka. Setelah gagal lolos ke Liga Champions musim lalu, tekanan tentu ada pada Manchester United untuk setidaknya mengamankan finis empat besar. Namun, sejauh ini merupakan musim mimpi buruk bagi Setan Merah, yang berada di dasar klasemen setelah kalah dalam dua pertandingan pertama mereka.

Yang lebih mengkhawatirkan bagi tim dan pendukung mereka adalah kenyataan bahwa raksasa Inggris itu tidak bermain melawan sesama tim besar termasuk Manchester City, Liverpool, Chelsea, atau Tottenham semuanya lolos ke Liga Champions musim ini. Sebaliknya, dua pertandingan pertama mereka di bawah Erik ten Hag adalah melawan Brighton dan Brentford, dua tim yang bahkan tidak lolos ke sepak bola Eropa musim lalu. Setelah secara mengejutkan MU kalah 1 2, Setan Merah dipermalukan Brentford dengan skor 0 4.

Dengan demikian, tidak mengherankan bahwa mereka telah dikaitkan dengan sejumlah pemain karena mereka harus berpacu dengan waktu untuk mendatangkan beberapa bala bantuan yang sangat dibutuhkan. Salah satu pemain tersebut, menurut laporan dari Spanyol, adalah Sergino Dest dari Barcelona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *